Sunday 9 July 2017

Fxknight Forex Trading


Pelajari Forex Trading di Sekolah Pipsologi. Pendidikan dasar sangat penting bagi pemula. Kami FX-Men sangat mempercayai hal ini. Inilah sebabnya mengapa kami telah mendapatkan pelajaran Pipsologi Sekolah yang baru, lebih banyak konten, dan lelucon yang lebih banyak lagi kepada Memuaskan rasa lapar Anda akan pendidikan forex. Sekolah Pipsologi dirancang untuk membantu Anda memperoleh keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan khusus untuk menjadi trader sukses di pasar valuta asing. Jika Anda ingin langsung terjun ke pelajaran dan mulai belajar bagaimana melakukannya. Forex trading, cukup klik tombol di bawah ini Tapi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Sekolah Pipsologi, lanjutkan membaca. Definisi trader yang sukses adalah memiliki kemampuan untuk melakukan tiga hal. Jika Anda berulang kali melakukan tiga hal ini, Maka Anda kembali ke arah Anda menjadi trader forex superstar Tapi kami memperingatkan Anda, ini bukan cakewalk. Ingatlah ketika Anda hanyalah seorang bopper kecil yang mungil yang bersekolah di sekolah dasar. Baiklah, mari kita membawa Anda melewati hutan seluruh sekolah lagi, tapi Kami kembali doi Dengan gaya FX-Men. Anda akan mulai bersekolah dengan berguling ke sekolah pra-sekolah dengan paket susu coklat dan makanan ringan. Di sinilah Anda akan mempelajari dasar-dasar pasar forex. Pip Diddy adalah model pakaian super dan kaus kaki super dan sekarang menjadi bahan dasar. Spesialis analisis, akan membawa Anda melewati Taman Kanak-kanak di mana Anda akan mempelajari berbagai cara untuk menganalisis pasar mata uang. Jika Anda lulus, Anda akan bergabung dengan anak laki-laki dan perempuan besar di sekolah dasar tempat Big Pippin menjadi kucing paling keren di blok forex, akan mengajarkan Anda Semua yang perlu Anda ketahui tentang analisis teknis Tapi jangan khawatir, kita masih memiliki waktu tidur siang di kelas 1 Jika Anda lulus kelas 1, tahun depan Anda akan memasuki kelas 2, dan seterusnya, sampai akhir sekolah musim panas. Tahu Apa itu. Yep sekolah musim panas Forex Summer School Dimana Anda belajar forex trading Alih-alih aljabar. Untuk memastikan Anda benar-benar siap menghadapi sekolah menengah atas dan tantangan canggung yang akan Anda hadapi, kami telah menambahkan kelas sekolah musim panas untuk setidaknya membantu mempermudah Transisi akademis Anda. Seperti untuk tryi Ng untuk mendapatkan tanggal untuk prom, kami tidak dapat membantu Anda di sana Bahkan Dr Pipslow masih mencari satu Dan dia 600 tahun Sayang sekali dia lupa bahwa promnya sudah terjadi 583 tahun yang lalu tapi kami merasa buruk untuk memberitakan berita ini. Dia. So shhhhhhhh Ini akan menjadi rahasia kecil kami. Di luar drama kencan, cobalah untuk tidak mendapatkan senioritis di kelas 12. Karena sekolah tinggi kami naik ke kelas 14 Begitulah Forex Gump mantan profesor makroekonomi senior di Pipvard University dan sekarang menjadi Blogger dari semua hal yang berhubungan dengan ekonomi, suka sekali. Jika Anda telah berhasil dengan baik di sekolah dasar dan sekolah menengah, Anda akan mendapatkan beasiswa penuh untuk kuliah kami Semua biaya yang harus dibayar. Kami bahkan meminta Anda untuk mengisi aplikasi atau menulis esai. Kami senang membagikan beasiswa sama seperti kami ingin membagikan kelinci lucu ke Cyclopip agar dia dapat makan. Kurikulum kami di Sekolah Pipsologi ini akan membuat usaha yang berani untuk mencakup semua aspek perdagangan forex. Anda akan belajar Bagaimana mengidentifikasi peluang trading, Bagaimana waktu pasar alias tebak tebak, dan kapan harus mengambil keuntungan atau menutup trade. But itu s masih belum semua orang Ada s lebih Setelah Forex Gump menjelaskan trik dari perdagangan, Anda akan menuju ke bagian Sophomore dari sekolah , Di mana Dr Pipslow, pedagang mata uang kuno dan yang dihormati, akan membagikan nuggetnya pada semua hal yang perlu Anda ketahui tentang psikologi perdagangan. Setelah Anda menyelesaikan semua kursus Anda dan Anda sudah merasa seperti Anda menjadi superstar trading forex berikutnya, Forex Ninja Mata-mata penduduk kita dan salah satu pedagang utama, akan menjagamu tetap di jari kaki dan mengingatkanmu akan bahaya dari hutan forex. Forex trading tidak mudah, tapi dengan banyak belajar dan kerja keras, kamu bisa menjadi trader yang sukses. Jadi ambil selimut keamanan dan boneka teddy favorit Anda dan biarkan kepala ke Pre-School. School of Pipsology - Pelajari Bagaimana Berdagang Forex secara GRATIS. Andrei Knight Review Kunjungi situs. Saya datang ke ruang pro di tahun 2009 saya mempunyai ide tentang perdagangan dan telah melakukan beberapa untuk sementara waktu, tapi saya memerlukan bimbingan dan saya pasti mengerti bahwa di sini saya selalu terkejut melihat berapa banyak waktu dan usaha yang dilakukan oleh BK Untuk melihat masalah perdagangan pribadi dengan kelasnya dan untuk itu saya akan selalu benar-benar bersyukur. Pertambangan tidak pernah alami secara alami bagiku, namun saya menemukan bahwa kemampuan saya sebagai analis tumbuh secara eksponensial selama masa saya di sini dan saya memulai analisis posting dalam mata uang. Menonton dan memberi alasan mendasar di balik analisis teknis yang digunakan BK untuk melewati mereka di kelas dan saya terus menulis dan menulis dan mendapati bahwa analisis saya semakin kuat setiap hari, seperti juga kemampuan menulis saya dengan datang ke kelas dan memahami hubungan antara fundamental dan Technicals. Suatu hari BK bertanya apakah saya ingin karya saya diterbitkan saya di atas bulan dan tentu saja saya menjawab ya Ini adalah awal saya terus menulis artikel dan tiba-tiba mereka muncul di sana. E berita utama dari International Business Times dan juga menjadi laporan yang direkomendasikan di FX Street. Saya ingin berbagi ini karena dua alasan Pertama, saya ingin mengakui dan Andrei sebagai orang yang memberi saya kesempatan pertama saya, langkah pertama saya menuju dunia baru. Saya tidak pernah menyangka saya bahkan bisa menyentuh karena kesempatan dan keyakinan yang dia tunjukkan di dalam diri saya, sekarang saya menulis untuk perusahaan, majalah perdagangan dan publikasi di seluruh dunia. Ini dimulai di sini di fxKnight dan ruang pro. Saya ingin Anda tahu ini karena itu S penting bahwa Anda semua membiarkan diri Anda untuk bermimpi besar, Anda membiarkan diri Anda terbawa dengan pikiran Anda karena dunia adalah apa yang Anda buat, saya mulai di sini BK memberi saya kesempatan dan saya berlari dengannya dan saya tidak pernah menoleh ke belakang. Alasan kedua adalah karena saya sekarang meninggalkan kehidupan menulis untuk sebuah kesempatan yang telah datang, saya telah ditawari pekerjaan sebagai manajer untuk menjaga penulis dan editor dan setelah bertahun-tahun ini, saya akan meninggalkan sebagai seorang analis dan seorang penulis. Sudah a Mazing menulis dan memberikan analisis dan saya berharap datang kembali sesekali dan mengatakan hai dan meskipun banyak dari Anda tidak mendengar saya sering, saya selalu mengawasi dan menonton dengan senang hati pedagang baru memanfaatkan keterampilan mereka saat mereka melalui yang sama Proses yang saya lakukan. Andrei, terima kasih telah memberi saya kesempatan, terima kasih atas kesempatan saya datang ke sini untuk menjadi seorang pedagang, saya meninggalkan sebagai penulis yang mapan dan diterbitkan Anda luar biasa untuk bekerja dan saya berterima kasih dari bawah Dari hati saya. Sandra, terima kasih atas segala hal yang telah menjadi perjalanan yang hebat dan kami pasti mendapatkan nomor facebook tersebut dan bekerja sama dengan Anda telah menyenangkan dan menyenangkan. Terima kasih atas semua dorongan selama bertahun-tahun, Anda telah menjadi Aspirasi yang hebat. Terima kasih kepada semua orang yang telah meninggalkan komentar baik mengenai analisis saya. Saya berharap semoga semua orang beruntung dan jika saya meninggalkan Anda sama sekali, ini adalah Dream Big. Bukan hanya Anda yang berhak, Anda juga dunia. Sebuah bantuan besar dengan mengilhami orang lain untuk melakukan sam E.2009-07-12 5Star Saya telah menjadi bagian dari kelompok ksatria FX Pro selama 3-4 minggu sekarang dan sementara saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa BK adalah mentor terbaik yang pernah saya miliki, saya tidak akan melakukannya atau keadilan perusahaannya kecuali jika Saya menjelaskan secara mendetail mengapa. Pertama, saya sangat kagum dengan tingkat layanan pelanggan yang saya dapatkan, bahkan sebelum saya bergabung Selama sekitar satu bulan saya mengirimi saya email tentang kesopanan FX tentang layanan pro mereka dan saya setiap pertanyaan dijawab dalam sangat Waktu singkat dan jawaban mereka lurus ke depan, to the point dan saya selalu merasa bahwa mereka benar-benar ingin menjawab semuanya sebaik mungkin Banyak perusahaan bisa mengeluarkan sehelai daun dari buku mereka dan akan melakukannya dengan sangat baik. Hal berikutnya yang terjadi adalah Jelas sekali saat Anda bergabung adalah budaya dan keterbukaan semua pedagang lain di ruangan. Semua orang sangat menggembirakan dan benar-benar menginginkan pedagang lain melakukannya dengan baik. Bila seseorang memiliki hari yang menyenangkan, setiap orang bergabung dalam memberi selamat kepada orang itu dan ketika orang mengalami hari yang buruk. , Orang itu dianjurkan untuk Keluarkan grafik mereka dan BK akan melalui perdagangan untuk melihat di mana pedagang tertentu itu bisa memperbaiki atau melakukan sesuatu secara berbeda. Kamar ini terdiri dari orang-orang hebat dan itu membuat lingkungan yang sangat menyenangkan untuk belajar trading. Tolong jangan berpikir bahwa Anda akan belajar Sistem ini dalam seminggu dan mulai menghasilkan uang Tidak di mana BK mengklaim hal ini akan terjadi dan pada kenyataannya didorong agar orang sangat sabar terhadap dirinya sendiri, karena ini adalah penerapan sistem yang kita pelajari di kelas. Anda bisa membaca tentang Cara mengemudikan mobil dan belajar teori dengan cepat, tapi untuk keluar ke jalan membutuhkan latihan dan pengalaman bersama instruktur yang baik yang menyoroti bahaya dan hambatan di jalan. BK memiliki pemahaman tentang pasar sedemikian rupa sehingga dia Memahami pasar pada konsep global dan dapat menggabungkan potongan-potongan ekonomi global seperti teka-teki puasa yang rumit Metode trading-nya menggunakan taktik pengambilan keputusan tanpa pertimbangan yang menggabungkan ini dan wheth Jika Anda lebih condong ke fundamental atau analisis teknis, Anda akan merasa nyaman menggunakan elemen sistem ini. Sistem ini terdiri dari banyak alat dan taktik dan di kelas kita belajar bagaimana menggunakannya masing-masing. Ketika Anda membangun rumah , Anda tidak bisa menggunakan hanya palu, Anda memerlukan berbagai alat Anda mendapatkan semua alat pada satu hari di kelas yang sedang berjalan mengajarkan Anda bagaimana cara menggunakannya secara efektif. Andrei adalah kesuksesan yang dia inginkan agar Anda sukses dan dia Mengambil kepentingan pribadi untuk membuat Anda sukses Bila Anda memiliki hari yang baik, tidak ada yang merayakan ini lebih dari BK Integritas dan kejujurannya di atas setiap instruktur perdagangan lainnya yang saya miliki dan saya tidak pernah merasa lebih di tangan yang aman yang tidak pernah saya miliki. Merasa bahwa saya tidak dapat mengajukan pertanyaan atau bahwa saya terlalu banyak mengambil waktu, saya selalu merasa yakin bahwa BK menaruh minat pribadi pada perdagangan saya dan saya merasa sangat nyaman berbagi pemikiran saya. Hal yang paling saya sukai adalah bagaimana kami Juga berbicara tentang filosofi dan menyeimbangkan tujuan kita Dan kehidupan Kami bersenang-senang di ruang Pro dan semua orang sangat ramah sehingga Anda segera menemukan diri Anda bergabung dengan lelucon dan ikut serta dalam diskusi. Namun, kami tidak pernah mengembara melampaui apa yang akan membantu kami dalam perdagangan kami dan semua yang dibahas dibangun. Di sekitar membuat kita menjadi trader yang lebih baik. Sebelum kelompok pro, saya telah melakukan trading setahun dan terus kehilangan pips pada saat itu. Pada saat saya bersama kelompok pro saya telah membuat empat perdagangan, saya telah menjadi pemenang dan saya berusia 50 pips. Bagi saya yang hebat, saya senang meluangkan waktuku dan belajar sesuatu yang baru dan signifikan setiap hari Ada orang-orang di dalam ruangan yang telah pergi dari nol untuk menghasilkan lebih dari 500 pips dalam seminggu Itu tergantung pada Anda. Jika Anda sedang duduk di sana berpikir Bahwa Anda telah lama tidak sukses, maka Anda tidak perlu kehilangan harganya. Sungguh menakjubkan dan pengalaman yang Anda dapatkan lebih baik daripada duduk di kelas selama seminggu mencoba menyerap sebanyak mungkin yang saya tahu, saya telah melakukannya. It. I harap Anda menemukan ini kami Eful dan apakah Anda datang dan bergabung dengan ruang pro atau tidak, saya harap Anda sukses yaitu mentalitas dari kelompok kami. Workshop Online 4 Jam Rahasia Perdagangan Forex Terungkap. Manajer Hedge Fund Profesional Andrei Knight Mengungkapkan Strategi Forex dari Pedagang Kelistrikan. Tidak ada rahasia bahwa pedagang bank memindahkan pasar Dan untuk mengalahkan mereka dalam permainan mereka sendiri, Anda harus bisa berpikir seperti mereka - dan juga memiliki pemahaman menyeluruh tentang alat dan strategi yang mereka gunakan. Begitu Anda dapat mengantisipasi kuncinya. Tingkat yang mereka tonton, Anda akan diperlengkapi untuk tetap selangkah lebih maju. Pelajari bagaimana merasakan kepercayaan diri daripada takut saat melihat grafik, bagaimana mencapai hasil yang konsisten, hindari kesalahan perdagangan yang umum, dan tetaplah dalam perdagangan Anda lebih lama untuk mewujudkan kesuksesan mereka. Potensi Terlepas dari apakah pasar sedang tren, mulai, atau membalikkan, Anda akan belajar bagaimana mengenali entri berisiko rendah dan mungkin tinggi, serta bagaimana menghindari gerakan palsu yang menggoda dan menjebak begitu banyak orang lain. Bergabunglah di depan Manajer dana dan pelatih perdagangan Andrei Knight, penulis buku Trading Forex for a Living dan pendiri lokakarya intensif 4 jam yang akan merevolusi cara Anda mendekati pasar. Dalam lokakarya ini, Anda akan belajar. Lesson 1 Moving Averages Cari tahu bagaimana ini Indikator sederhana dapat membantu menambahkan kejelasan pada trading Anda dan membantu Anda memahami gambaran besarnya dari mana harga itu berasal dan kemungkinannya akan menuju ke arah yang berikutnya. Lesson 2 Fibonacci Fibonacci tidak perlu sulit Pelajari pola ABCD sederhana yang mudah digunakan untuk Lonjakan berita perdagangan, posisi jangka panjang yang berlangsung beberapa bulan, dan hampir semua hal di antaranya. Lesson 3 Pivot Points Sebagai favorit pedagang bank, indikator ini membantu Anda mengidentifikasi tingkat kenaikan harga yang paling mungkin terjadi namun hanya jika Anda tahu bagaimana mengkalibrasinya. Benar. Lesson 4 Pola Candlestick Belajarlah untuk mengantisipasi kemana harga kemungkinan menuju ke depan dengan menggunakan hanya 6 pola candlestick yang perlu Anda ketahui Hampir setiap formasi lainnya Anda L menjalankan di adalah variasi dari dasar ini 6.Lesson 5 Mengkonfirmasi dengan Indikator Tidak semua indikator bekerja di semua situasi Pelajari bagaimana menghindari kelumpuhan analisis dengan mengetahui indikator mana yang paling sesuai di mana kondisi pasar, dan juga bagaimana menemukan tanda-tanda bahwa kondisi tersebut Mungkin berubah. Lesson 6 Menemukan Entri Anda Letakkan semuanya bersama-sama dan pelajari bagaimana menentukan strategi ke 3 jenis entri tren berikut, rentang, dan tren balik, serta bagaimana menyesuaikan waktu Anda. Lesson 7 Menghentikan Penghentian Anda Sistem Stop Pintar akan membantu Anda mengencangkan pemberhentian tanpa menambahkan risiko Anda akan ditunjukkan bagaimana memilih pemberhentian yang sesuai untuk setiap situasi unik, dan juga bagaimana mengunci keuntungan Anda karena harga bergerak sesuai keinginan Anda. Pelajaran 8 Ukuran Posisi Anda Sistem perdagangan terbaik di dunia akan mengecewakan Anda jika Anda tidak menerapkan Pengelolaan Uang yang tepat. Tanyakan pada diri Anda tentang ukuran posisi Anda, dan pelajari peraturan yang akan mengukur ukuran trading acco. Unt. Dan banyak lagi. Ini adalah bengkel yang kuat dimana Andrei akan menarik kembali tirai dan menunjukkan kepada Anda bagaimana pedagang institusional mendekati pasar Forex. Ini bukan seminar yang mahal di mana Anda harus bepergian ke seluruh negeri. Ini bukan e - Kelas di mana Anda harus menunggu berminggu-minggu untuk mendapatkan jawaban. Ini bukan e-book di mana informasi ditinggalkan. Ini adalah lokakarya online di mana Andrei akan menceritakan semuanya dan menjawab semua pertanyaan Anda. Bonus Khusus Saya telah mencoba Posting review berikut di situs review Komunitas Forex Trading Gratis Dengan Sinyal Forex dan Ulasan Pialang namun tidak dipublikasikan karena alasan apapun mengapa saya mengeposkannya di sini Hakim sendiri. Ketika saya berhubungan dengan situs ini, saya merujuk pada saat saya menulis Kajian saya awalnya untuk situs itu. Sudah beberapa lama, sejak saya menghadiri ruang pro Namun, sejak itu saya selalu merasakan kemarahan ini di dalam diri saya ketika saya memikirkan para pakar yang memproklamirkan diri di pasar ini yang menipu calon trader. Dengan menyediakan layanan mereka Saya harus mengakui, bahwa saya hanya hadir dan tidak memiliki layanan pendidikan lainnya, namun saya yakin bahwa dalam bisnis ini sekitar 99 pendidik menjual sebagian besar omong kosong kepada klien mereka. Jadi, ulasan saya mungkin akan serupa untuk banyak pendidik lainnya. Sayangnya untuk Andrei Knight atau Andrei Pehar atau nama aslinya adalah saya pernah menghadiri kebaktiannya. Latar belakang saya. Saham dan opsi yang diperdagangkan sejak 90-an, namun tanpa konsep hanya firasat saja mulai melakukan trading secara serius selama lebih dari satu tahun sekarang, yaitu melakukan Itu penuh waktu Sudah cukup perjalanan. Apakah semua kesalahan yang bisa dilakukan pada awalnya, termasuk percaya bahwa layanan pendidikan akan mengajari saya bagaimana menukarkannya? Jadi mengapa saya bergabung dengan ruang pro selama beberapa bulan? Ketika saya melihat itu Orang-orang ini tidak memiliki atau sangat sedikit petunjuk diri saya sudah mulai melanjutkan perjalanan saya sendiri. Saya telah mengolah diri saya dari banyak banyak buku dan trial and error, duduk berjejer di depan layar dan menganalisis metode Sayangnya, tidak ada satu Alkitab o Ut there Kebenaran tentang perdagangan tersebar di banyak buku yang lebih baik hanya lebih dari 90 juga omong kosong di bidang ini Anda harus meletakkan potongan-potongan teka-teki itu sendiri. Begitulah cara kerjanya. Namun, sekarang saya rata-rata di atas rata-rata. Pedagang yang menguntungkan. B Kritik utama mengenai.1 Kurangnya pengungkapan metrik kinerja. Dia mengiklankan bahwa dia mendukung dan menerapkan metodologinya di masa yang akan datang Namun, jika Anda memintanya untuk membuat metrik kinerja beton dari sistemnya, dia dipukuli di sekitar semak-semak. Saya pernah mendengar kabar darinya beberapa kali bahwa tradisinya bekerja sekitar 75 dari waktu, yaitu tingkat kemenangannya. Tetapi mengapa dia memusatkan perhatian pada tingkat kemenangan Bagaimana dengan faktor keuntungan, avg win, avg loss, draw down, etc Dan pada alat apa yang dia lakukan untuk menguji metodenya? Selama periode berapa dia mengetes metodenya? Anda tidak mendapat jawaban darinya tentang metrik penting ini. Dia lebih suka tetap tidak berwujud. Mengapa begitu? Strategi komunikasi ini bisa menjadi bumerang Seseorang dapat Asumsikan dia fokus Pada tingkat menang karena mudah menipu siswa yang tidak berpendidikan dengan angka seperti itu, tingkat kemenangan 52 tidak terdengar bagus, tentu saja, tapi setiap trader profesional tahu bahwa tingkat kemenangan saja tidak ada artinya. Ini bisa sangat menyesatkan karena banyak sistem yang sangat menguntungkan atau Metode memiliki tingkat kemenangan yang jauh lebih buruk daripada 75 Fakta bahwa ia hanya berfokus pada tingkat kemenangan memberi pedagang terdidik perasaan bahwa layanannya hanya membodohi orang. Tapi untuk memperburuk keadaan, di salah satu sesi, rekan pelatihnya YR mengungkapkan Secara kebetulan Anda tidak dapat mengharapkan untuk menghasilkan lebih dari 1 metodologi trading per bulan tanpa memberikan info lebih lanjut tentang risiko per perdagangan, dll untuk mendapatkan 1 pm Angka ini pasti realistis bagi kebanyakan orang masuk ke perdagangan dan perdagangan metode apapun Jika Anda Masukan ini ke dalam perspektif bersama dengan tingkat kemenangan 75 Anda mendapatkan ide tentang metrik kinerja lainnya. Namun, mendapatkan begitu sedikit informasi dasar mengenai kinerja metode seharusnya membuat seseorang curiga terhadap layanan ini.2 Metodologi Hindsight Gy. Metodologi yang lengkap hanya berguna untuk menggambarkan apa yang telah terjadi sejauh ini. Di belakang dia bisa menjelaskan dengan sangat baik tindakan harga. Di situlah orang tertipu. Metodologinya hampir tidak berguna ketika menyangkut gagasan tradable. Dia menggunakan begitu banyak dukungan dan Resistance dan fibonacci pada grafiknya yang kemudian Anda bisa selalu masuk akal dari aksi harga karena beberapa dari banyak garis selalu sesuai dengan aksi harga. Juga, beberapa kali dia mengklaim bahwa dia memperkirakan perkembangan ini atau perkembangannya pada sesi sebelumnya, Tetapi jika Anda telah mendengarkan dengan saksama, Anda tahu, bahwa dia tidak melakukannya seperti yang dia sampaikan nanti. Yang tersisa juga merupakan perasaan buruk tentang metodologinya atau cara untuk mempresentasikan sesuatu. Hal lebih lanjut yang membuat setiap pedagang berpendidikan curiga adalah kenyataan. Bahwa metodologinya sangat bergantung pada indikator Dia juga melihat aksi harga dan menekankan bahwa tindakan harga lebih penting daripada indikatornya dalam pertahanannya, namun tetap saja, penggunaan ADX, stochasti Cs dan MACD menunjukkan bahwa dia bukan trader yang hebat Indikator seperti itu tertinggal secara alami, mereka hanya menggambarkan apa yang telah terjadi selama ini. Mereka sama sekali tidak memiliki nilai prediktif. Sebagian besar trader bagus tidak menggunakan indikator untuk berdagang sama sekali yang saya katakan paling banyak, Tidak semua Mereka hanya mengandalkan tindakan harga saja. Dia terlambat sekali dalam beberapa bulan ini. Saya telah menghadiri misinya Seringkali 15-30 menit, terkadang sesi dibatalkan sama sekali. Seperti yang bisa Anda lihat di situs ini dari ulasan yang lebih tua, masalah ini telah Sebelumnya pernah ada di sana.4 Terlalu banyak pemikiran positif. Hal positif yang bisa saya lakukan adalah sesi visualisasi yang benar-benar berbahaya bagi beberapa kepribadian lemah yang saya percaya juga pada pemikiran positif dan visualisasi, namun hanya sampai tingkat tertentu Anda harus tetap memiliki rasa yang baik. Kenyataannya Beberapa orang yang lebih lemah di luar sana benar-benar bisa mendapat masalah jika mereka terlalu percaya pada hal ini dan bergantung padanya Hanya untuk memberikan contoh bodoh tentang apa yang dia ingin agar kepercayaan muridnya di salah satu Sesi-sesinya dia memberi contoh kekuatan visualisasi dengan mengatakan bahwa salah satu pegawainya atau rekan kerja di situs tersebut memvisualisasikan untuk mendapatkan tempat parkir gratis pada hari Sabtu sore di sebuah mal yang sibuk, sesuatu yang tidak pernah dia visualisasikan kepadanya. Dan bingo Dia mendapatkannya hanya satu contoh lucu yang terlintas dalam pikiran saya, tapi Anda mengerti maksud saya. Aspek negatif lebih lanjut yang menambah rasa buruk.1 Fokus kuat pada FX. Seperti namanya, sangat mementingkan Banyak di FX. Nah, ini bukan masalah tersendiri Masalahnya dengan FX adalah, bahwa saat ini sangat populer di kalangan pedagang eceran, namun bukan perdagangan pedagang paling profesional. Perdagangan yang terakhir terutama saham atau indeks dan futures lainnya dan bukan Spot FX Jadi, setiap perusahaan yang berfokus pada FX curiga karena lebih tertarik untuk memasarkan layanan mereka untuk menghasilkan uang dengan cepat terlebih dahulu dibandingkan dengan benar-benar tertarik untuk memberikan pendidikan unggulan terlebih dahulu selain pemasaran yang baik dan menghasilkan keuntungan yang baik, Tentu saja, saya harus menyebutkan bahwa dia kadang-kadang menganalisis instrumen lain selain FX, seperti Dow Jones Index, Gold, dll Tapi seperti yang saya katakan, fokusnya adalah FX, pialang yang dia tangani adalah broker ritel FX dan Platform yang dia tangani adalah platform ritel MetaTrader yang jelek. Ini membatasi hak siswanya sejak awal karena mereka tidak dapat melihat apa lagi yang tersedia di pasar dan memiliki nilai lebih besar.2 Memberikan kesan sebagai pedagang profesional itu sendiri. Mengatakan bahwa dia adalah fund manager Nah saya juga saya mengelola dana sendiri dan beberapa teman dan anggota keluarga lol. Mengapa dia tidak menerbitkan nama dana sehingga setiap orang dapat memeriksa kinerjanya dari sumber yang netral. , Saya yakin, dia akan memberikan penjelasan yang bagus mengapa dia tidak dapat melakukan hal ini. Yang lain, co-coach YR awalnya digambarkan sebagai trader profesional, namun kemudian Anda kemudian mengetahui bahwa dia masih memiliki pekerjaan sehari-hari yang normal dan Tidak hidup dari trading sendiri yaitu o Kay, tapi kemudian tidak membuat kesan bahwa dia adalah seorang trader profesional yang sudah menjalani semua impian siswa, yaitu menjadi trader penuh waktu yang bisa mencari nafkah dengan berdagang saja.3 Memberikan informasi yang salah atau tidak terverifikasi. Dia berkali-kali membuat kesenangan. Dari orang-orang yang menggunakan Bollinger Band untuk perdagangan mereka. Dia menyatakan bahwa John Bollinger AK Saya telah menemuinya menemukan Bollinger Bands untuk perdagangan opsi hanya karena volatilitas penting untuk penetapan harga opsi dan bukan untuk analisis teknis secara umum. Indikator teknis, katanya, seharusnya Tidak terbelenggu dari penggunaan yang diinginkan Nah, sayangnya untuk dia, Mr Bollinger pasti sudah mabuk saat pertama kali berbicara dengan Andrei. Dalam bukunya Bollinger on Bollinger Bands dia menjelaskan secara ekstensif bagaimana Bollinger Bands dapat digunakan pada instrumen keuangan manapun sebagai Indikator teknis dia tidak berbicara tentang pilihan sama sekali Baru ketika dia bekerja di area pilihan di tahun 80-an ketika dia mulai memikirkan ketidakstabilan dan implikasinya Tapi kemudian h E menerapkannya pada analisis teknis secara umum. Sebelum membuat pernyataan seperti itu, setidaknya seseorang harus meluangkan waktunya untuk membaca satu buku utama yang tersedia mengenai masalah ini. Perilaku seperti itu hanya menimbulkan perasaan keseluruhan yang buruk tentang kompetensi seseorang yang mengaku sebagai seorang Expert. D Aspek positif. Sesi psikologi dengan Dr. Marty sangat membantu Ini adalah seminggu sekali dalam 2 sesi dalam satu hari, namun dengan konten yang sama Tapi Anda mendapatkan informasi ini dan lebih banyak lagi dalam buku Brett Steenbarger dan Mark Douglas juga. T tertipu oleh ulasan positif di situs ini Mereka bukan dari pedagang profesional tapi dari siswa yang menggunakan layanan ini selama beberapa bulan saja Banyak dari mereka masih berdagang demo Dan dari mereka yang berdagang hidup, saya ragu kebanyakan dari mereka secara konsisten Menguntungkan sama sekali Lebih jauh lagi, setidaknya satu di antaranya ada di daftar gaji So much tentang bobot yang harus Anda berikan pada ulasan positif ini. Andrei Knight Pehar bertanya kepada murid-muridnya beberapa kali dalam beberapa minggu untuk memposting posi mereka. Tive review di situs seperti yang satu ini yang sah Dia adalah pemasar dan presenter yang hebat, tapi saya benar-benar ragu bahwa dia adalah trader yang baik. Saya tidak mengatakan bahwa trader pemula tidak akan belajar apa-apa di ruang pro-nya, tapi orang harus mengurangi Harapannya banyak dan jangan berharap dia akan menjadikanmu pedagang hebat karena dia sendiri bukan satu. Tentu saja, aku tidak punya bukti untuk ini, tapi fakta di atas meninggalkan perasaan yang sangat buruk. Sekarang, apa yang harus dilakukan? Trader pemula sekarang mencoba pendidik lain Tidak seperti yang telah saya nyatakan dalam ucapan awal saya, saya yakin bahwa hanya ada sedikit pendidik yang sangat sedikit membantu di luar sana - jika ada Sayangnya, secara keseluruhan tidak banyak informasi bermanfaat di luar sana untuk calon pedagang Perdagangan adalah Sangat banyak profesi do-it-yourself Begitulah cara kerjanya, sayangnya Tidak ada, pedagang hebat yang memulai layanan pendidikan untuk mengajar orang lain seharga 200 dolar atau berapa pun jumlah per bulan perdagangan pedagang tersebut. Sangat populer di Twitter dan Facebook Hal ini disukai oleh 194 orang di Facebook, memiliki 9227 pengikut twitter dan memiliki 4 saham google. Selain itu, halaman facebooknya memiliki 2304 suka. Laporan CoolSocial ini diperbarui pada 4 Mar 2017, Anda dapat menyegarkan analisis ini kapanpun kamu ingin. Skor 98 Media Sosial Dampak Sosial Media Skor dampak adalah ukuran seberapa banyak situs populer di jejaring sosial 5 5 0 Stars oleh Social Team. Congratulations, dapatkan Skor Dampak Media Sosial yang sangat bagus Tunjukkan dengan menambahkan kode HTML ini di situs Anda. . URL halaman akun Twitter yang ditemukan Uraian akun Twitter menjelaskan situs web dan layanannya kepada pengguna media sosial Tautan akun Twitter dapat ditemukan di beranda atau di file Tanggal pembuatan akun Twitter Total jumlah Pengikut Ini Mengukur seberapa besar penonton media sosial Dimana situs atau webmasternya berada Jumlah total orang yang menambahkan akun Twitter ini ke daftar mereka Jumlah total Tweet Ini mengukur jumlah situs yang berbicara dengan khalayak media sosialnya. Hal yang harus dilakukan agar mengoptimalkan Sosial Dampak Media. Pastikan media sosial terlihat jelas di halaman Anda, Anda bisa menggunakan widget kami. Menyimpan pengunjung Anda dalam mengekspresikan pendapat mereka di media sosial.

No comments:

Post a Comment