Tuesday 4 July 2017

Forex Simulator Offline


FX Blue Trading Simulator v3 untuk MT4. FX Blue Trading Simulator mengubah meteran strategi MetaTrader 4 menjadi alat untuk berlatih perdagangan manual menggunakan data historis Anda dapat menggunakan Simulator untuk menguji seberapa baik Anda akan bernasib di bawah kondisi pasar historis tertentu - dan atau Untuk memeriksa seberapa baik indikator favorit Anda akan membimbing Anda di masa lalu. Simulator memungkinkan Anda menempatkan pesanan di pasar dan tertunda, menyetel trailing stops, mengubah sl dan tp pada pesanan dengan mengklik tabel, menyimpan definisi pesanan yang kompleks sebagai template, dengan cepat Tutup semua open order, ditambah lebih banyak fitur yang tidak tersedia sebagai standar di MetaTrader 4. Ini v3 dari Simulator memiliki berbagai fitur tambahan. Hasil simulasi dapat dipublikasikan ke situs FX Blue, memberi Anda akses ke Penuh FX Blue pelaporan dan analisis fungsionalitas. Requires registrasi - free. FX Blue Trading Simulator v3 untuk MT4.The FX Blue Trading Simulator mengubah metodologi MetaTrader 4 tester menjadi alat Untuk melatih perdagangan manual menggunakan data historis Anda dapat menggunakan Simulator untuk menguji seberapa baik Anda akan bernasib di bawah kondisi pasar bersejarah tertentu - dan atau untuk memeriksa seberapa baik indikator favorit Anda akan membimbing Anda di masa lalu. Simulator memungkinkan Anda menempatkan pasar dan Menunggu keputusan, mengatur trailing stop, mengubah sl dan tp pada perintah dengan mengklik pada grafik, menyimpan definisi pesanan yang kompleks sebagai template, cepat menutup semua pesanan terbuka, ditambah lebih banyak fitur yang tidak tersedia sebagai standar di MetaTrader 4.This v3 dari Simulator memiliki berbagai fitur tambahan. Hasil simulasi dapat dipublikasikan ke situs web FX Blue, memberi Anda akses ke fungsi pelaporan dan analisis FX Blue lengkap. Diperlukan pendaftaran - bebas. Simulator Terbaik Offline Trading Simulator. Best Offline Trading Simulator. Fellow Forum Members, Apa simultor perdagangan offline terbaik untuk diperdagangkan menggunakan data historis. Penelitian saya mengarahkan saya ke sebuah aplikasi bernama Forextester namun di mana aplikasi ini jatuh Pendek adalah ketidakmampuannya untuk mengimpor diagram indikator bagan MT4 saya Don t tahu bagaimana cara mengubah template saya menjadi Forextester, oleh karena itu ini adalah masalah besar bagi saya yang mencegah saya membeli aplikasi ini. Saya bertanya-tanya apakah ada simulator offline lainnya yang Tidak memiliki masalah ini. Saya akan sangat menghargai pendengaran dari pengguna Forextester di luar sana atau siapa pun yang dapat membimbing saya untuk membeli simulator perdagangan forex offline yang tepat yang akan bekerja dengan diagram indikator bagan Metatrader 4 saya sekarang. Terlebih diedit oleh PipsyGirl 05-11- 2009 at 04:12 Alasan Pelanggaran Link. Join Tanggal Des 2007 Posting 50. Sejauh yang saya tahu, Forex Tester tidak dapat menggunakan kembali indikator MetaTrader atau template apapun, template periode harus dibangun kembali dari awal dan indikator harus dikodekan secara khusus untuk Forex Tester Menggunakan API yang disediakan. Sudahkah Anda mencoba mengeposkan pertanyaan Anda di forum Forex Tester Pengembang perangkat lunak sangat aktif dalam menjawab pertanyaan dan Anda mungkin mendapatkan jawaban pasti. Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di pasar forex. Ini dirancang bagi Anda untuk belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, dan untuk menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi Anda untuk perdagangan manual dan otomatis. Terangkan dan perbaiki strategi Anda untuk keuntungan yang konsisten dan terus tumbuh. Percaya diri pada strategi Anda sehingga Anda dapat tetap memiliki kepala yang jelas, segera bertindak pada kesempatan trading dan hindari kesalahan saat Anda bertransaksi hidup di kemudian hari. Jadilah seorang trader berpengalaman dan sukses dalam waktu yang sedikit. INESTEST IN YOUR SUCCESS. FOREX TESTER SOFTWARE. St Patrick s Day Diskon Sale. A 50 untuk perangkat lunak backtesting. Dari 301 sampai 400 dari umpan data saja. Disimpan dari 68 menjadi 500 dengan membeli bundel. Perjanjian berakhir. Promosi hanya aktif untuk Forex Tester Layanan data dan layanan Forex Tester Data akan Dibeli dengan tarif reguler. Setiap orang yang membeli Forex Tester menerima hal-hal berikut secara GRATIS. Metode yang sangat sederhana untuk mendapatkan pengalaman backtesting.5 EA berbasis tindakan harga beserta instruksi terperinci mengenai strategi Ies rules. Test strategi ini keluar dan lihat sendiri apakah Anda bisa menyusun sistem perdagangan yang solid. Penasihat ahli yang ahli. Sistem perdagangan manajemen uang yang terbukti bisa diperdagangkan dengan baik sekalipun tanpa analisis teknis apapun.16 tahun data historis.1- Data menit pada 16 dari pasangan mata uang yang paling umum, rencana emas dan perak.11-langkah tentang bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari backtesting. Kertas baru tentang bagaimana menemukan strategi penting saran penting tentang bagaimana sukses di pasar sebenarnya di Masa depan. Risiko perhitungan tabel pengelolaan uang. Buku putih dan file Excel akan memungkinkan Anda untuk tetap tinggal di pasar meskipun Anda terus kehilangan semua perdagangan Anda. Bagaimana memilih kertas broker. White pada komponen paling penting dari Forex Market. Yes, benar-benar Forex Tester membantu, menghemat waktu dan memberi Anda kesempatan untuk belajar dengan cepat dan memeriksa teknik dan teori yang ada di Internet Anda dapat mempraktikkannya dalam keadaan tertentu, dan ketika menurut Anda bahwa Anda Telah menemukan seseorang suci grail dan berada di tingkat emosional yang tinggi Anda memeriksa semua sangat CEPAT pada Tester tidak menunggu berbulan-bulan untuk kehilangan deposit Anda tetapi untuk mengetahui tentang strategi dalam satu atau dua jam dan mengerti siapa yang benar Dan program ini membuktikan Bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan uang di Forex Terima kasih banyak atas program Anda, saya senang telah membelinya lebih banyak. Alat yang MUST-Have Sebagai penggila baca harga, Forex Tester sangat membantu mengurangi kurva belajar saya, saya tidak menemukan program lain yang benar-benar dapat melakukan apa yang dilakukan orang ini - dan percayalah, saya telah melihat Mudah untuk menginstal dan menggunakan Plus, dukungan pelanggan mereka adalah yang terbaik. Ini adalah program yang bagus dan benar-benar berjalan jauh untuk menguji sistem tanpa menunggu minggu untuk melihat hasilnya. Setiap rencana untuk membangun satu yang memungkinkan kontrak Eminis dan Futures saya akan menjadi yang pertama dalam antrian untuk membelinya. Hari Raya Forex Tester memungkinkan saya untuk Maju dalam trading saya dan memberi saya kesempatan untuk memahami beberapa prinsip global dari aksi harga program ini adalah bagi mereka yang telah memutuskan secara unik untuk mengetahui perdagangan apa sebenarnya saya akan menanti untuk menggunakannya sebagai penguji untuk robot, tapi bahkan Hal-hal yang saya pahami dengan bantuan program ini hampir tidak dapat dianggap terlalu tinggi Terima kasih. Terima kasih atas program Forex Tester yang saya tidak menyayangkan membelinya bahkan untuk sesaat Ini membantu saya dalam mengembangkan strategi trading Dengan Forex Tester ini jauh lebih cepat. Belajar trading Saya telah menggunakan ini setiap hari untuk berlatih selama sekitar satu bulan sekarang, dan alat ini telah menjadi hal terbaik yang telah saya beli dalam karir FX Trading saya. Butuh beberapa waktu untuk menyiapkan bagan dengan template, terutama untuk strategi saya, namun Itu sepadan dengan usaha Anda mungkin pernah mendengarnya sepanjang waktu, tapi sejujurnya saya berharap ini adalah hal pertama yang saya beli, karena akan membuat perbedaan besar bagi saya di jalan. Sebuah program luar biasa membuat saya mistis pada tindakan harga Menyukainya Terima kasih telah memberi bantuan yang luar biasa kepada kami para pedagang yang perlu belajar lebih cepat Saya menggunakannya seperti sepatu, setiap hari, untuk sebagian besar hari saya bahkan menggunakannya untuk bersantai terkadang Menemukan yang lebih tinggi Penyiapan probabilitas selalu membantu banyak Terima kasih lagi. Forex Tester telah banyak membantu saya untuk memperbaiki hasil perdagangan saya, saya menjadi lebih percaya diri dalam memilih dan menguji strategi perdagangan Saya juga mendapat kemungkinan bagus untuk memeriksa gagasan perdagangan baru. Cepat dan kualitatif. Pada tanggal 16 April saya akhirnya membeli program Forex Tester setelah memikirkan hal yang lama. Sekarang, 4 bulan kemudian, saya telah menciptakan strategi trading saya sendiri dengan bantuan program ini yang memberi saya pengalaman yang tidak terlalu - Pendapatan buruk di pasar Forex Saya terus-menerus menguji strategi baru yang sedang diperbaiki saat menguji Terimakasih kepada semua pengembang program luar biasa ini. Forex Tester tentu saja merupakan program terbaik untuk mengerjakan sesuatu dengan orang lain. Strategi lama Setelah lama bekerja dengan Forex Tester, saya memperoleh kemampuan untuk hampir meramalkan pergerakan pada grafik nyata. Juga, Forex Tester membantu saya untuk mengabaikan banyak strategi tanpa harapan dan untuk memperbaiki pekerjaan saya. Saya harus mengatakan bahwa ini adalah alat yang hebat Meskipun saya baru saja demoing versi percobaan saya senang menemukannya. Sejauh ini saya tidak menemukan hal serupa yang tidak memerlukan biaya bulanan yang tinggi untuk masuk dan mencoba, Atau terlalu rumit sehingga Anda merasa perlu menjadi programmer hanya untuk mengambil langkah pertama Anda Hal ini memungkinkan seseorang, dengan cara yang tidak menyakitkan, untuk melatih dan menguji teori dan strategi mereka tanpa dirantai sepanjang malam ke sesi London atau sangat lelah. Dan kemudian mengalahkannya sehingga sesi New York terasa seperti sembilan putaran dengan seorang petinju yang bernafas di wajah Anda membaca lebih banyak. Sudah lama sekali, sejak 2008, saya pernah berada di Forex. Saya memulai beberapa kali dan beberapa kali meninggalkannya untuk Lama, hanya karena hasil saya meninggalkan banyak yang harus diinginkan - kehilangan keuntungan berputar di sekitar tanda nol Saya membeli Tester Forex di musim gugur 2013 Saya mulai menggunakannya dan untuk membangun strategi trading saya Program ini memungkinkan seseorang melihat hasil dari penawaran mereka. Ide sangat cepat, dan pendidik Proses ion berjalan lebih cepat dan indra keenam terakumulasi yang tidak dapat diterima dengan bantuan buku atau pembelajaran teoritis Sistem saya akhirnya dibangun pada akhir tahun 2013 dan sejak saat itu saya melakukan perdagangan secara menguntungkan dan stabil, saya menganggap program ini sebagai salah satu Investasi yang paling menguntungkan ke dalam pendidikan saya baca selengkapnya. Currency trading adalah salah satu cara paling rumit untuk menghasilkan uang Agar sukses di pasar forex, trader perlu mengembangkan 3 cabang berikut. Manajemen uang. Jika pelatihan forex anda tidak melibatkan Setidaknya satu dari langkah-langkah penting ini, Anda pasti akan kehilangan dalam jangka panjang Simulator trading kami memungkinkan orang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka di semua area ini. Psikologi Dalam hal evolusi, manusia belum beradaptasi untuk mengakomodasi perdagangan Dengan kata lain , Kita semua telah menjadi pedagang yang mengerikan sejak awal karena DNA kita tidak memiliki fitur yang diperlukan untuk melakukannya secara efektif Bahkan jika Anda mempelajari semua hal yang ada di dalamnya Dengan pasar yang berbeda secara teori, Anda tetap tidak siap untuk berdagang tanpa kemampuan yang kuat untuk mengendalikan pikiran dan emosi Anda Satu-satunya cara untuk benar-benar menangani area ini adalah dengan menggunakan simulator forex Simulasi perdagangan adalah cara yang lebih baik daripada demo dan real Akun Dengan akun demo, Anda harus menunggu lama untuk membuka jumlah perdagangan yang layak Dengan akun live, Anda akan merasakan pasar yang sesungguhnya, namun karena Anda tidak menguasai emosi Anda, Anda akan terus trading secara tidak logis dan kehilangan Deposit sangat cepat Dengan simulator trading kami, trader memiliki kesempatan untuk berada dalam suasana yang mengasyikkan dimana mereka tidak tahu bagaimana pasar akan bergerak seperti halnya dengan live account. Pada saat bersamaan, trader dapat segera menentukan informasi tersebut. Fitur yang ditawarkan oleh akun demo maupun live accounts Singkatnya, perangkat lunak backtesting kami akan memberi Anda semua alat analisis pasar yang Anda butuhkan untuk menjinakkan sifat tidak konsisten Anda. Metode Kelimpahan strategi perdagangan S tersedia di Internet menciptakan keyakinan salah bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan Namun, jika Anda mencoba simulator trading forex yang sesuai, Anda akan segera menemukan bahwa ini adalah kebohongan besar Sebagian besar strategi yang disebut menguntungkan ini adalah blogger dan pseudo - trader mempromosikan dapat memberi Anda beberapa perdagangan yang menguntungkan, namun pada akhirnya mereka akan menciptakan penarikan yang signifikan dalam deposit Anda. Sekalipun Anda kembali belajar bagaimana menjelajahi dunia forex trading yang kompleks, peraturan yang paling penting adalah Don t terlalu percaya jika Anda kembali. Terlalu terbuka terhadap apa yang orang lain katakan, Anda berisiko mengorbankan 3 aset, uang dan harga diri Anda yang paling kuat Jika Anda memilih untuk tidak mendukung strategi sumber yang patut dipertanyakan, akhirnya Anda akan kehilangan semua uang yang telah Anda selamatkan untuk diperdagangkan. , Tanpa bentuk software backtesting forex, Anda akan menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan jam belajar tentang pasar forex tanpa menghasilkan hasil positif. Apalagi, dengan Anda T software pelatihan Forex, Anda akan berakhir frustrasi dan depresi Apa orang normal ingin menghabiskan waktu, uang dan usaha mereka dalam tugas tanpa hasil ini Hanya ada 2 kemungkinan yang tersedia untuk Anda sekarang Pilih jalan kegagalan atau beli apa yang mungkin Simulator trading terbaik yang ada dan hindari kehilangan apapun Tidak ada yang bisa menjamin bahwa Anda akan belajar bagaimana berdagang dengan simulator trading kita, namun semuanya tergantung pada etos kerja, dedikasi dan kemampuan Anda untuk menganalisis metode pembelajaran dan tindakan trading Anda. Tergantung pada apakah Anda Membuat keputusan yang tepat dan bertahan dengan mereka. Manajemen uang Ada banyak trader cerdas dan disiplin yang masih belum bisa sukses di pasar forex. Alasannya adalah mereka tidak memiliki pilar yang sangat berharga dalam trading mereka. Mereka benar-benar salah mengerti pentingnya uang. Manajemen Perdagangan mata uang mengharuskan trader untuk mengikuti peraturan ketat mengenai berapa banyak mereka mampu kehilangan satu perdagangan dan berapa banyak Perdagangan yang bisa mereka kehilangan per bulan Jika Anda mengabaikan peraturan tetap ini, atau jika Anda tidak cukup memperhatikannya, Anda tidak akan pernah melakukan perdagangan ke tingkat profesional Seseorang dapat membuat keputusan perdagangan yang menakjubkan, bertanggung jawab penuh atas emosinya. Dan memenangkan sebagian besar perdagangan Tapi semua kesuksesan ini bisa membuahkan hasil dengan satu perdagangan saja yang dibuka dimana trader tidak berpegang pada prinsip dasar pengelolaan uang Backtesting, bagaimanapun, memungkinkan trader untuk membangun pengetahuan mereka tentang prinsip-prinsip ini Singkatnya, pelatihan forex Tidak mungkin tanpa software forex apalagi tanpa simulator perdagangan Mulailah mengasah keterampilan pengelolaan uang Anda hari ini dengan bantuan Forex Tester 3, simulator trading terbaik yang bisa Anda temukan. Salah Kesalahan Anda Belajar efektif tentang forex trading mencakup kesempatan untuk memperbaiki kesalahan Anda Kebanyakan trader Tidak mengerti bahwa praktis tidak mungkin belajar forex dengan menggunakan akun demo dan live Demo akun memberi Anda kesempatan untuk belajar kedepan X trading jika Anda memiliki puluhan tahun di depan Anda, dan akun live membuat Anda tidak mungkin memperbaiki kesalahan Anda Anda telah kehilangan perdagangan atau kisaran perdagangan, dan analisis forex akan membantu Anda menghindari kesalahan yang sama di masa depan, Tapi Anda tidak bisa mengubah simulator Forex masa lalu, pada gilirannya, dapat membawa Anda kembali ke masa lalu sehingga Anda benar-benar dapat memperbaiki kesalahan Anda dengan segera sehingga Anda dapat mendukung strategi Anda sebanyak yang Anda butuhkan. Perangkat lunak pelatihan forex yang menakjubkan ini akan membantu Anda memperbaiki kesalahan Anda tanpa Mempengaruhi uang riil Anda. Statistik yang Diatur Tidak hanya dapat memperbaiki kesalahan yang Anda buat, namun Anda juga bisa mengikuti pelatihan trading forex Anda ke tingkat yang lebih tinggi dengan menggunakan statistik terperinci Simulator perdagangan kami memiliki banyak parameter built-in untuk mengevaluasi kinerja trading Anda. Dengan software backtesting Forex Tester, tidak perlu mensimulasikan pasar dalam kegelapan Sekarang, semua komponen yang diperlukan termasuk keuntungan bersih dan kotor, keuntungan maksimal dan kerugian perdagangan, Penarikan maksimum dan nilai lainnya akan meningkatkan perdagangan mata uang forex Anda secara tepat waktu. Bagaimana cara menginstal uninstall Forex Tester 3.Anda dapat membaca petunjuk terperinci tentang cara memasang Forex Tester di sini. Jika Anda tidak puas dengan perangkat lunak Penguji Forex kami yang sangat Jarang terjadi, mudah untuk mencopot pemasangannya dengan menyelesaikan proses berikut menu Start Semua program Forex Tester Uninstall Forex Tester. Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di pasar Forex, sehingga Anda dapat belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, membuat, menguji Dan memperbaiki strategi Anda untuk perdagangan manual dan otomatis. Perangkat lunak untuk menyalin perdagangan antara akun MT4 Mendukung semua broker, memiliki banyak fitur seperti Lot Risk Management, perdagangan Filtering dan Reverse Trading, Lifetime Support. Kami akan membantu Anda menjadi Manajer dan Keuntungan yang cerdas. Anda masuk ke kelompok elit yang benar-benar menghasilkan uang trading Forex. Software yang membuka perdagangan dalam sepersekian detik dengan kalkulator manajemen risiko bawaan Tetapkan nilai Stop Loss Take Profit yang telah ditentukan sebelumnya untuk entri instan Kompatibel dengan Forex Tester dan MT4.

No comments:

Post a Comment