Thursday 27 July 2017

Axitrader Binary Options


AxiTrader Review. AxiTrader, yang didirikan pada tahun 2008, adalah broker ECN Australia yang berkedudukan di Sydney dan diatur oleh ASIC AxiTrader membanggakan diri sebagai pendiri pedagang untuk pedagang. Inilah pemenang beberapa penghargaan internasional termasuk Institusi Keuangan Terbaik Tahun 2014 AxiTrader menerima Klien AS melalui anak perusahaan Amerika, AxiTrader USA. Selain mata uang, AxiTrader juga menawarkan opsi untuk menukar emas, perak, minyak, indeks dan CFD. Hanya ada dua akun yang dapat dipilih di AxiTrader Standard, dan Pro Mereka berdua menawarkan pilihan 61 Pasangan Forex, Logam dan CFD dan leverage 1 400 Akun Standar memerlukan deposit minimum 200 dan spreadnya adalah 0 6 pips. Akun Comparison. Akun Pro memerlukan deposit minimum 1000 dan spreadnya rendah mulai dari 0 1 pips. Tidak ada komisi yang diambil di akun Standar dan Akun Pro memakan 7 round trip USD, yang sangat tidak biasa di Industri Forex Kedua akun memiliki fitur serupa seperti Sebagai mobile trading dan penggunaan platform MT4 yang memberi mereka perdagangan otomatis, perdagangan satu klik dan grafik dan grafik, konektivitas yang disempurnakan dan yang lebih banyak. Ada juga akun Institusional untuk pialang, bank, dan pengelola uang Forex AxiPrime bekerja dengan beberapa Lembaga keuangan terbesar di dunia, yang secara khusus melayani kebutuhan bank dan pialang kecil dan menengah, hedge fund, kantor keluarga, manajer aset, dan individu dengan kekayaan bersih tinggi. Akun demo dengan saldo kas virtual sebesar 50.000 ditawarkan oleh AxiTrade yang dapat digunakan untuk standar 30 hari Jika trader tidak menginginkannya berakhir, dia dapat mengatur AxiTrader MT4 untuk secara otomatis membuka akun live AxiTrader memungkinkan para pedagang untuk memiliki jumlah akun live dan demo pada saat yang bersamaan. Semua klien AxiTrader secara otomatis menerima manajer akun khusus. AxiTrader penuh dengan fitur. Free untuk semua klien AxiTrader yang aktif adalah fitur Autochartist yang terus-menerus memindai pasar Dan secara otomatis mengenali set-up perdagangan berdasarkan level support dan resistance Setelah sebuah peluang teridentifikasi, trader diinformasikan. Autochartist, trader menerima analisis teknis otomatis seperti pola grafik, level kunci, dan pola fibonacci. Mereka juga memiliki akses terhadap analisis volatilitas. Dan statistik kinerja. Myfxbook Autotrade adalah fitur unik yang ditawarkan oleh Axitrader Myfxbook adalah komunitas perdagangan sosial dan salin yang menghubungkan pedagang melalui akun AxiTrader MT4 mereka. Setelah terhubung, mereka dapat mengikuti trader berpengalaman atau mengizinkan orang lain mengikuti mereka dan dibayar hingga setengahnya. Pip per lot yang mereka trade. Both scalping dan hedging diizinkan di AxiTrader dan EA s juga diperbolehkan. Di Pusat Pendidikan AxiTrader, trader pemula bisa mendapatkan keuntungan dari pelatihan gratis mengenai dasar-dasar Forex. Kursusnya ada dalam mode video dan para trader memiliki Fleksibilitas untuk membahas pelajaran sesering yang mereka butuhkan Tutorial tersedia dalam 24 bahasa dan topik sampul yang berbeda Seperti manajemen risiko, keserakahan dan mengatasi rasa takut akan kehilangan, grafik, analisis teknis, resistensi pendukung, apa itu selip dan lain-lain. Apa itu laporan Slippage Video. Free dikirimkan tiga kali sehari dan email Snapshot Market memberikan pandangan tentang Pasar selama 24-48 jam berikut Jepretan ini dikirim tiga kali sehari untuk pasar seperti Forex dan Komoditas dan sehari sekali untuk Bursa Saham Tokyo, London dan New York. Pengganti dapat berlangganan berita berita ekonomi yang tinggi dan menerima Pemberitahuan acara yang dijadwalkan berlangsung meliputi Daftar Sesi Asia, Eropa dan AS. Daftar FAQ bersifat komprehensif dan karena beberapa informasi dasar tidak mudah diakses di halaman situs web, ini merupakan keuntungan nyata bagi trader baru. Ada juga sebuah Glosarium keuangan dengan persyaratan utama dan definisinya. Deposito dilakukan di semua mata uang utama dengan transfer bank lokal, Kartu Kredit, hanya AUD BPAY, MoneyBookers USD, EUR dan GBP saja dan juga broker Untuk transfer broker dari perusahaan yang dipilih. Penarikan dilakukan dengan menggunakan metode yang sama Bagi orang-orang yang memiliki rekening bank AUS, penarikannya tidak menarik jenis komisi Namun, broker dapat mengenakan biaya antara 15 sampai 25 dolar untuk orang-orang yang memiliki rekening bank internasional. Pelanggan Support. The broker's trading desk buka 5 hari seminggu mulai pukul 07.00 AEST 00 00 waktu server Senin pagi dan berakhir pada pukul 07:00 AEST pada hari Sabtu pagi Dengan kantor di Sydney, London, Dubai dan Chisinau untuk perdagangan sekitar jam, bantulah Tersedia hampir setiap saat Sebenarnya, dukungan pelanggan tersedia di 12 negara dan di 6 bahasa.24 jam layanan pelanggan dan live chat tersedia hanya selama jam kerja walaupun pedagang dapat meminta panggilan balik meskipun mereka bukan anggota terdaftar Pedagang Juga bisa menghubungi nomor bebas pulsa perusahaan. Tidak ada bonus selamat datang atau promosi lainnya yang ditawarkan di AxiTrader yang tidak menguntungkan. AxiTrader adalah favorit di antara Pedagang Forex Australia Mereka memiliki platform trading Forex yang mudah digunakan, program pelatihan yang bagus dan antarmuka yang mudah digunakan. Menawarkan berbagai pilihan untuk semua jenis investor dan membanggakan diri sebagai broker dengan rating tertinggi 24 jam. , Spread yang ketat dan eksekusi yang cepat dengan selip minimal Pilihan dari akun yang berbeda dan berbagai platform perdagangan membuat AxiTrader menjadi broker yang berpengetahuan luas secara keseluruhan. Demo Account. Accepts US Traders. Choice of Different Platforms. Risk Disclaimer DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan Akibat ketergantungan pada informasi yang terkandung di dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisisnya adalah pendapat penulis dan tidak mewakili Rekomendasi DailyForex atau pegawainya Perdagangan valas pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor Kerugian produk yang merajalela dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua Pialang yang kami tinjau Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari pialang, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam rangking kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir , Kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Risk Sangkalan DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data Yang terkandung dalam website ini tidak harus real-time maupun tidak akurat, dan analisis adalah pendapat dari penulis dan tidak mewakili recommendati Ons dari DailyForex atau pegawainya Perdagangan valuta asing mengandung risiko tinggi dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus hati-hati. Pertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua broker yang kami tinjau Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari mereka yang terdaftar dalam Peringkat kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. DailyForex All Rights Reserved 2006-2017.AxiTrader reviews. This adalah keluhan saya kepada Axitrader 2 hari yang lalu - belum ada tanggapan karena saya menulis untuk mengeluhkan penanganan yang tidak etis dari akun saya No 7.I am seorang pedagang yang cukup baru dan oleh karena itu saya hanya melakukan trading Sebuah rekening kecil sampai saya cukup percaya diri untuk menginvestasikan jumlah yang lebih besar. Saya pindah ke Axitrader dari broker lain terutama karena spread yang lebih rendah yang ditawarkan Axitrader saat saya melakukan perbandingan pada akun demo saya sehingga spread Anda umumnya lebih rendah dari broker yang saya telah Dengan dan yang lainnya yang saya periksa juga Sebelum saya berubah dari sebuah Demo acct ke sebuah live acct, saya bertanya kepada seorang konsultan jika Anda menawarkan spread yang sama pada akun live Anda dan diberi tahu bahwa mereka pasti sama untuk memberi kesempatan kepada klien untuk menguji Keluar Axi pada demo, mengetahui bahwa spread akan menjadi identik di akun Live.1 Karena saya adalah seorang Afrika Selatan, saya memainkan beberapa ZARUSD karena penyebarannya yang lebih rendah namun tiba-tiba menemukan bahwa penyebaran pada pasangan ini meningkat secara substansial. Sebenarnya setelah kalah cukup banyak karena ini menghentikan perdagangan pasangan itu karena spread baru yang sangat tinggi. Ini adalah pertama kalinya saya melihat kenaikan mendadak pada pasangan yang sedang saya mainkan.2 Kemarin, Jumat 13 03, Saya mulai menggunakan EA Writer Keranjang yang membuka perdagangan dengan 5 pasang secara bersamaan di kedua perdagangan pertama membuat pengembalian kecil pada masing-masing Namun setelah itu saya mencatat bahwa segera setelah saya membuka perdagangan dengan Keranjang EA, defisit penyebaran saya telah meningkat pesat tanpa Alasan yang jelas menyebabkan saya kehilangan sekitar 15 sebelum saya benar-benar menyadari apa yang telah terjadi Saya menggunakan EA yang sama di akun demo FXPRO sekaligus membuka keranjang di AXI lebih rendah dari pada FXPRO sampai tiba-tiba meningkat pesat di AXI, Sehingga lebih tinggi untuk membuka keranjang daripada di FXPRO. Saya kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memuat indikator SPREAD menemukan hal berikut. Spread Spread FxPro Spread Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler GBPJP Y 203 poin 26 poin 140 poin 1 0 - 3 2 poin GBPUSD 111 poin 17 poin 80 poin 1 0 - 2 2 poin NZDUSD 210 poin 19 poin 80 poin 1 2 - 3 6 pips AUDJPY 93 poin 9 poin 126 poin 1 0 - 2 2 pips ZARUSD 2070 poin - 193 poin 7 82 - 40 pips. Looking ini saya sekarang menyadari mengapa biaya saya untuk membuka keranjang 1 5 pasang tiba-tiba nampaknya meningkat saat saya trading. Saya tidak senang dengan bagaimana hal ini nampaknya Dan ingin menanyakan alasan mengapa spread Anda meningkat begitu banyak bahkan saat saya sibuk berdagang dan apakah ini hanya dilakukan pada beberapa klien atau apakah Anda telah melakukan ini untuk semua klien Anda. Mengapa spread Anda jauh lebih tinggi daripada yang ada? Anda ditampilkan di situs Anda Jika itu adalah kebijakan Anda untuk tiba-tiba meningkatkan spread tanpa pemberitahuan seperti ini, saya mengajukan pertanyaan mengenai berapa banyak pasangan lain yang telah saya mainkan ini juga telah dilakukan yang belum pernah saya lihat. Mengapa spread Anda sekarang? Tiba-tiba jauh lebih tinggi daripada kebanyakan broker lain bila sudah jelas Punya banyak pelanggan dengan menawarkan spread yang jauh lebih rendah Apakah spread selangit ini hanya dimuat ke klien tertentu atau apakah semua klien mendapatkan perlakuan yang sama Jika saya mengambil spread saat ini pada pasangan ini maka Axi sekarang adalah broker termahal yang tidak dapat saya gunakan untuk menggunakan Broker dengan spread tertinggi, sementara periklanan sebagai broker dengan spread terendah Tolong jelaskan hari ini 16 03 spreadnya kembali normal yaitu EURJPY 16 141 GBPJPY 25 203 GBPUSD 20 111 NZDUSD 18 210 AUDJPY 18 93 ZARUSD 610 2070 - Angka dalam kurung Adalah spread yang meningkat pada hari Jumat Ini membuktikan kepada saya bahwa seseorang di akhir Anda dengan sengaja mengubah spread saya sehingga menyebabkan kerugian. Beri ulasan AxiTrader. Saya tidak merekomendasikan hal ini sulit menghasilkan uang di forex dan khususnya saat broker memanipulasi beberapa selip Anda begitu saja. Pengalaman bertahun-tahun saya sadar bahwa saya tidak pernah bisa menghasilkan uang dengan broker forex khususnya seperti AXI saat saya mulai menghasilkan uang, broker mencoba begitu banyak trik untuk berdagang tidak dimulai dimana misalkan untuk dibintangi. Pedagang AXI mengubah level untuk mengurangi waktu kedua stop loss saya tidak berhenti pada akhir pekan di tingkat pesanan awal, namun berhenti 20 pips cara saya kehilangan 20 pips ekstra Saya tidak mengerti mengapa pialang memiliki kelebihan pada klien yang tidak mereka duga. Melihat dan mengubah trading bersifat pribadi dan uang saya adalah uang saya bukan broker ini lakukan adalah ilegal dan hanya pedagang kecil, tapi begitu banyak trader lain ada dengan akun besar broker menyentuh uang saya persis sama jika saya dirampok adalah Masalah yang sangat besar, tapi banyak orang hanya pergi dan pergi ke yang lain Anda mengeluh bahwa mereka tidak kembali kepada Anda dan jika Anda memanggil mereka, mereka mengatakan kepada Anda beberapa kebohongan untuk menjelaskan apa yang menurut Anda bodoh dan mereka mudah menghasilkan uang seperti yang saya lakukan. Tidak merekomendasikan untuk berdagang dengan broker ini sama sekali. Tags AxiTrader reviews. New Zealand Grant.12 tahun Total 4 tahun dengan Broker ini. Saya telah melakukan perdagangan dengan banyak broker sejak perdagangan, saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa Axitrader telah menjadi yang terbaik dari Penyetoran dan Penarikan dana sangat mudah Apakah Anda seorang begi Nner trader atau trader berpengalaman, Axitrader terlihat setelah Anda Layanan pelanggan cepat dan penuh perhatian. Saya sangat merekomendasikan Axitrader sebagai broker. AxiTrader reviews. australia bg.7 tahun Total 3 tahun tinggal dengan Broker ini. Saya sangat senang dengan axitrader saya. Perdagangan berjalan sangat cepat dan saya selalu mendapatkan pernyataan bulanan saya segera saya menyukai cara komisi berjalan pada awal perdagangan dan mereka tidak mengganggu saya untuk tetap mendanai akun saya sehingga saya dapat melakukan lebih banyak perdagangan beberapa kali saya Harus menghubungi mereka telah menjadi transaksi yang menyenangkan, terkadang mereka akan mengirimi saya beberapa strategi atau sistem perdagangan yang menurut mereka mungkin berguna namun sangat sopan untuk tidak terus menghubungi saya jika saya tidak tertarik. Saya akan sangat menyarankan untuk memiliki axitrader sebagai broker bg Anda..Tags AxiTrader reviews. Australia, Jensen.4 thn Total 1 thn dengan Broker ini. Saya pikir mereka jujur ​​Terlalu banyak masalah yang terjadi pada pedagang perangkap, pemutusan server dan kesalahan penawaran yang menurut saya mereka s Topping saya dari trading Account sekarang ditutup dan saya pindah ke IC Markets untuk mencobanya. Terobosan AxiTrader reviews. Februari 19, 2014.4 tahun Total 9 pasang hidup dengan Broker ini. Mereka memiliki layanan terburuk dan platform trading mereka harus menjadi implementasi terburuk I Pernah melihat. Tags review AxiTrader. Pember 8 Oktober 2013.Aku tidak pernah memiliki masalah dengan Axi tidak ada lagi yang harus dikatakan selain Anda dapat dibiarkan sendiri untuk perdagangan tidak pernah repot-repot untuk memanggil Anda untuk dana seperti beberapa broker Rendah komisi pro dengan Rabat dan keandalan yang tinggi mt4 Mereka akan tetap menjadi broker utama. Tags review AxiTrader. Australia, Sam. November 7, 2013.Axi adalah broker hebat, saya telah bersama mereka 6 bulan sekarang dan menyukai layanan dan menyebarkan Forex paling sulit Tanpa harus khawatir dengan broker Anda, dan saya merasa tahu betul bahwa saya memiliki AxiTrader di sisi saya. Tinjauan AxiTrader. 19 September 2013.I percaya Axi untuk menjadi rumah eksekusi yang solid Perdagangan saya tidak akan pernah mengalami penundaan, tidak ada ledakan menyebar dan terbaik dari Semua adalah pelayanan mereka kepada saya Saya tidak memiliki akun yang terlalu besar, tapi mereka memperlakukan saya seperti saya memiliki sejuta pound. Orang-orang di sana sangat membantu dan ramah tidak peduli jam berapa Anda menelepon atau yang Anda ajak bicara Beri mereka kesempatan sendiri, Anda tidak akan dikecewakan. Tags AxiTrader reviews. BROKERS BY COUNTRY. Who s online. Ada saat ini ada 20 tamu online.2008 2017 ALL RIGHTS RESERVED. Saya harus mengatakan bahwa pengalaman 3 tahun saya dengan AxiTrader telah sangat baik Semua posting tentang mereka yang berjalan berhenti tidak berdasar sejak Saya memantau secara ketat perdagangan saya dan rata-rata sekitar 50 50, dan saya telah melihat harga datang ke stop loss saya dalam waktu kurang dari satu pip berkali-kali dan tidak menghapusnya, dan lain kali hal itu terjadi, kemungkinannya adalah Bahkan cukup Mungkin edisi fluktuasi pasar saat ini dan video pelatihan ritel usang di web adalah apa yang memberi terlalu banyak masalah pedagang dengan perdagangan saya memilih broker ini untuk berada di tahap teratas industri ini. AxiTrader Detil info. AxiTrader juga dikenal sebagai AxiCorp Keuangan Layanan Pty Ltd adalah entitas yang mayoritas dimiliki Australia AxiTrader TIDAK menerima Klien AS AxiTrader didirikan pada tahun 2001 dan online sejak 2008 di Australia Mereka memiliki versi situs web di Cina, Inggris dan Spanyol, mereka menawarkan VPS gratis dan zona waktu server perdagangan GMT 3 Baca Lebih banyak tentang zona waktu Broker s Server. AxiTrader juga menawarkan akun Pamm, akun Segregated, program Afiliasi, kontes Perdagangan, Pendidikan gratis dan manajer pribadi Anda dapat melakukan perdagangan dengan maksimum 1 400 leverage untuk akun trading MT4 dengan permintaan khusus, namun leverage standarnya adalah 100 1 dan hanya ada di pasar Forex. AxiTrader menawarkan 55 pasangan mata uang yang berbeda pada platform MetaTrader 4 dengan juga 6 indeks berjangka utama, Gold XAUUSD, Silver XAGUSD dan minyak WTI. Sebagian besar mata uang utama yang tersedia untuk ditarik adalah AUD, USD, GBP, CAD, CHF, HKD, JPY, EUR, NZD dan lainnya Jumlah minimum untuk deposit adalah 200USD untuk akun standar dan 1000 seminimal mungkin, jika Anda ingin memiliki akun pro Uang Anda akan disimpan dengan AxiTr Ader dan jika Anda memiliki pertanyaan ke AxiTrader, mereka memiliki layanan pelanggan 24 jam dan meja perdagangan 5 hari seminggu mulai pukul 07:00 AEST 00 00 waktu server Senin pagi dan berakhir pada pukul 07:00 AEST pada hari Sabtu pagi. Anda dapat membuka rekening dengan Manfaat yang berbeda Akun Standar AxiTrader memungkinkan server di New York dengan Spreads dari 0 6 pips tanpa komisi, Ukuran perdagangan minimal 0 01 dan 55 Pasangan forex untuk perdagangan logam CFD Anda dapat melakukan perdagangan dengan maksimal 400 1 Leverage Akun Pro AxiTrader Pro ECN Style memberi lebih banyak kondisi untuk Perdagangan seperti spread mulai dari 0 1 pips, tapi deposit harus minimal 1000USD AxiTrader menerima Klien AS melalui. Mereka memiliki promosi, jika Anda mereferensikan teman dan jika mereka membuka rekening dengan 1000 atau lebih, Anda akan menerima uang tunai 100 kredit Berdagang dengan akun MetaTrader Anda dapat menukar MT4 dengan iPhone, Android, dan iPad Anda Bergabunglah sekarang, buka akun dan mulailah membuat pips. Buka Akun Demo Gratis. Mulailah percobaan gratis 30 hari Anda dan pelajari untuk menggunakan trading kami. Platform di lingkungan bebas risiko Dengan akun demo AxiTrader, Anda akan diperdagangkan dalam replika lingkungan perdagangan langsung, termasuk akses ke spread real-time dan kecepatan eksekusi. 50.000 dana virtual untuk berlatih berdagang dengan cara yang Anda inginkan. Mengakses spread real-time di terminal perdagangan terkemuka di dunia, akun demo MT4.MetaTrader 4 mereplikasi lingkungan pasar live. Buka akun demo gratis untuk menemukan keunggulan AxiTrader. Isi di Formulir di bawah ini. Download dan pasanglah trading MT4.Practice dengan 50.000 dana virtual. Buka akun demo gratis untuk menemukan keunggulan AxiTrader. Mulailah uji coba gratis 30 hari Anda dan pelajari untuk menggunakan platform perdagangan kami di lingkungan yang bebas risiko. Dengan akun demo AxiTrader, Anda akan diperdagangkan dalam replika lingkungan perdagangan langsung, termasuk akses ke spread real-time dan kecepatan eksekusi. Mengapa memilih AxiTrader. 50.000 dana virtual untuk mempraktekkan perdagangan sesuai keinginan Anda. Manajer Akun Tertutup dan dukungan klien 24 5. Mengakses spread real-time di terminal perdagangan terkemuka di dunia, akun demo MT4.MetaTrader 4 mereplikasi lingkungan pasar langsung. Pertanyaan yang Sering Diajukan. Bagaimana cara mendownload MetaTrader 4.Untuk mendownload MT4, cukup buka akun demo Kami akan mengirimkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk mendownload dan memulai dengan MetaTrader 4 di PC, Mac, Web, iOS dan Android. Jika Anda sudah menjadi Klien AxiTrader, Anda dapat mengakses perangkat lunak MetaTrader 4 setiap saat dari Portal Klien kami. Berapa lama akun demo bertahan untuk akun Demo Praktik Demo MT4 selama 20 hari Jika Anda ingin menghindari kadaluarsa, Anda harus menghubungi Layanan Klien atau manajer akun Anda untuk mendiskusikan persyaratan perpanjangan. Saya memiliki akun demo dan akun live dengan AxiTrader. AxiTrader's MT4 mendukung beberapa akun live dan demo Namun, kami merekomendasikan hanya memiliki satu contoh MT4 pada akun satu Komputer Akun demo kami 30 hari terakhir dari pendaftaran Jika Anda memiliki akun live dan menginginkan akun demo yang tidak kadaluarsa, Anda dapat mengirim email ke departemen Layanan Klien kami. Apakah biaya untuk membuka rekening di AxiTrader. AxiTrader tidak memiliki biaya pembukaan atau bulanan . AxiTrader Regulated. Kelompok perusahaan AxiCorp diberi wewenang dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan Inggris dan Komisi Investasi Sekuritas Australia. Jika Anda memiliki dukungan 24 jam. AxiTrader menjalankan Layanan Klien 24 jam dan meja perdagangan 5 hari a Minggu mulai pukul 08 00:00 AEST 00 00 waktu server Senin pagi dan berakhir pada pukul 08:00 AEST pada hari Sabtu pagi. Layanan Klien Terbaik dengan nomor bebas pulsa kami 1300 888 936 Australia Penelepon internasional, silakan telepon 612 9965 5830 Atau, Anda dapat menggunakan obrolan langsung kami. Fasilitas pada periode yang sama. Forex Education. Partners Institutional. Market News Blog. AxiTrader adalah nama bisnis terdaftar dari AxiCorp Financial Services Pty Ltd AxiCorp Axe ICorp ACN 127 606 348 diberi wewenang dan diatur oleh Australian Securities Investments Commission ASIC AFSL nomor 318232 Berinvestasi untuk derivatif over-the-counter membawa risiko signifikan dan tidak sesuai untuk semua investor Anda bisa kehilangan investasi lebih dari investasi awal Anda Saat memperoleh derivatif kami Produk yang tidak memiliki hak, hak atau kewajiban atas aset keuangan yang mendasari AxiCorp bukanlah penasihat keuangan dan semua layanan diberikan berdasarkan eksekusi hanya AxiCorp diberi wewenang untuk memberikan saran umum saja dan informasi bersifat umum saja dan tidak dilakukan. Mempertimbangkan tujuan keuangan Anda, keadaan pribadi AxiCorp merekomendasikan agar Anda mencari saran keuangan pribadi independen Pernyataan Pengungkapan Produk PDS untuk produk keuangan dan Panduan Layanan Keuangan FSG tersedia pada atau dapat diperoleh secara gratis dengan menghubungi AxiCorp pada nomor 1300 888 936 61 2 9965 5830 PDS dan FSG adalah dokumen penting dan sh Kami akan ditinjau sebelum memutuskan untuk mengakuisisi, menahan atau membuang produk atau layanan keuangan AxiCorp Informasi di situs ini ditujukan untuk penduduk Australia saja. Copyright 2017 AXICORP Level 10, 90 Arthur Street, Sydney Utara NSW 2060.Thank Anda telah berkunjung AxiTrader. Harap dicatat bahwa penduduk di countryname tidak memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan masuk melalui akun. Jika Anda tinggal di nama negara, kunjungi situs webwebsite kami yang benar dimana kami menawarkan berbagai manfaat yang sesuai dengan wilayah Anda. Jika Anda masih ingin melanjutkan, cukup tutup ini. Window. Visit correctwebsite Tidak, terima kasih. AxiTrader Forex Broker Review. AxiTrader adalah salah satu broker keuangan yang menawarkan layanan 24 jam, spread yang ketat dan eksekusi yang cepat dengan selip minimal Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 dan merupakan Jaringan Komunikasi Elektronik ECN Australia Broker yang berdomisili di Sydney dan diatur oleh ASIC AxiTrader menerima klien AS melalui anak perusahaan Amerikanya, AxiTrader USA. Hal ini diatur oleh Australi Sebuah Jasa Keuangan dengan nomor lisensi 318232 Ini menawarkan dua jenis metode eksekusi Yang pertama disebut eksekusi meja tulis tanpa perintah dan yang kedua disebut perintah eksekusi instan ECN Broker memberikan spread yang lebih ketat dan spreadnya dapat bervariasi tergantung Dengan jenis akun dan volatilitas Akun pro mungkin termasuk pembayaran komisi di atas spread. AxiTrader menawarkan perdagangan di banyak produk keuangan seperti CFD Future Index, Gold, Silver, Oil dll. Ini menawarkan lebih dari 50 jenis pasangan mata uang untuk perdagangan yang sukses dan Jam perdagangan tersedia 24 jam Di Pedagang Axi, Anda akan dapat memperoleh keuntungan dari produk yang menggabungkan leverage, biaya rendah dan kemudahan perdagangan dan juga memungkinkan perdagangan baik di pasar yang naik maupun turun dari bursa di seluruh dunia. Jenis Platform. AxiTrader menawarkan pilihan Platform FX yang memungkinkan pelanggan berdagang dengan mudah di instrumen keuangan MetaTrader 4 adalah tradiar terdepan. Platform yang digunakan untuk perdagangan Forex, Logam dan Pasar Berjangka Ini adalah terminal klien perdagangan yang paling populer di dunia, menyediakan semua fitur penting yang diperlukan untuk perdagangan Forex, Logam, Indeks dan Komoditas AxiTrader dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah meningkatkan versi Mobile mereka. Platform perdagangan untuk mengakomodasi hampir semua perangkat, termasuk iPad iPhone dan juga perangkat android. Bonus dan Promotions. AxiTrader tidak memberikan bonus pembukaan rekening yang sering dianggap sebagai transaksi terbesar dari broker keuangan ini. Namun, hal itu memberikan Demo Account yang Anda dapat mempraktikkan keahlian Anda secara gratis dan bonus dinamis yang terus berlanjut dalam perdagangan yang bervariasi dari waktu ke waktu dan seseorang perlu mengunjungi situs web Axi Trader reguler untuk menjaga agar tetap mengikuti bonus dan promosi terbaru. Hadiah dan Penarikan. Uang minimum untuk Trading dimulai di AxiTrader adalah 200 dan menawarkan leverage hingga 400 1 One dapat membuka rekening di CHF, JPY, SGD, NZD, EUR, GBP, USD dan AUD. Spread mulai dari 0 6 pips tanpa komisi apapun Broker ini menyediakan 2 jenis akun yang disebut standar dan yang lainnya disebut pro Untuk deposit dan withdraw seseorang dapat menggunakan Visa, Debit Visa, Kartu Kredit, Neteller, MasterCard, DinersClub , MoneyBooker, Transfer Kawat Elektronik, etc. AxiTrader percaya dalam memberikan layanan pelanggan terbaik kepada klien dan pelanggannya yang terhormat. Seseorang dapat menghubungi broker melalui email atau telepon Ada juga program dukungan langsung yang tersedia dari tempat klien dapat menghubungi eksekutif layanan pelanggan yang terampil. Untuk mendapatkan masalah pertanyaan mereka diselesaikan Perwakilan yang sopan dan berpengalaman dan sangat cepat untuk menjawab. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang mencari broker yang dapat diandalkan yang dapat memenuhi semua kebutuhan perdagangan Anda, maka pencarian Anda diakhiri dengan AxiTrader Ini adalah Pemimpin dalam perdagangan Forex yang menawarkan eksekusi lebih cepat dalam hal berdagang secara online.

No comments:

Post a Comment