Tuesday 18 July 2017

Forex Central Bank Kenya


Nilai tukar yang dikeluarkan oleh Bank Sentral Kenya adalah tingkat indikatif, yang dimaksudkan untuk membantu pertukaran mata uang tersebut mengukur nilai shilling pada hari tertentu. Bank Sentral tidak mengatur nilai tukar yang ditentukan oleh pasar, atau pasokan Dan permintaan Biro forex individual dan bank umum menetapkan tarif mereka sendiri, yang dianggap memiliki tingkat varian dan margin yang wajar karena persaingan di pasar. Biasanya, konsumen yang ingin menukarkan jumlah yang lebih kecil akan menemukan tingkat suku bunga yang lebih baik di biro forex, sementara mereka yang mencari Untuk menukar jumlah yang lebih besar melalui rekening luar negeri akan menemukan tingkat suku bunga yang lebih baik di bank komersial. Bank Sentral menentukan kurs valuta asing hariannya berdasarkan tingkat bank komersial internasional terkemuka. Informasi mengenai nilai tukar historis HERE. Key CBK Indicative Exchange Rates. FOREIGN KONVERTER MATA UANG. Di mana Anda mendapatkan tarif ini. Angka tukar di atas adalah dari CBK Bank Sentral Kenya, mereka akan dikompilasi D dan diperbarui setiap hari di halaman ini dan mereka juga tersedia di situs CBK Bank sentral di seluruh dunia adalah pemain utama di pasar mata uang lokal dan internasional sebagai bagian dari peran kebijakan moneter mereka seperti itu, CBK di luar negeri di pasar forex di Kenya Dan Tarif ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kinerja Shilling Kenya di pasar mata uang lokal dan internasional pada awal hari kerja di ibu kota, Nairobi. Angka ini hanya bersifat indikatif dan tidak berarti perdagangan yang berarti bahwa seorang individu Tidak dapat membeli mata uang di CBK menggunakan tarif ini atau tarif lainnya. Dapatkah saya mendapatkan kurs valuta asing yang lebih baik. Untuk pelanggan ritel, biro forex umumnya memberikan kurs forex terbaik untuk pembelian tunai Biro berbeda memberikan tarif yang berbeda sehingga selalu merupakan ide bagus untuk Cek dengan setidaknya 2 biro sebelum transaksi Anda Selain itu, harga bisa ditawar juga dan Anda mungkin bisa mendapatkan tingkat yang lebih baik daripada bank-bank komersial yang diiklankan juga memberikan yang asing Layanan pertukaran, untuk layanan ritel mereka mungkin tidak kompetitif seperti biro forex untuk transaksi kecil, mereka jauh lebih kompetitif untuk transaksi besar yang menawarkan layanan tambahan di bursa. Bagaimana pasar forex bekerja? Tidak ada bursa saham. Untuk pasar valuta asing Ini benar-benar terdesentralisasi, terdiri dari semua ukuran penjual lokal dan internasional dan pembeli Harga ditetapkan oleh sejumlah faktor mulai dari penawaran permintaan mata uang, peraturan pemerintah, spekulasi dan banyak lainnya. Ini adalah pasar terbesar dengan over 6 triliun dolar transaksi sehari, setara dengan sepertiga dari ukuran ekonomi AS. Setiap peserta dealer di pasar membeli sebuah mata uang dengan harga BUY dan menjualnya dengan harga SELL yang menghasilkan keuntungan dari spread dalam dua harga. Misalnya, biro forex akan membeli Dolar AS dari satu dolar di KSh 98 dan menjual dolar yang sama kepada seorang pengusaha Kenya di KSh 103 yang menghasilkan keuntungan dari KSh 5 di bursa Tindakan. Bagaimana perdagangan Forex bekerja. Forex trading terutama dilakukan oleh institusi profesional, pialang dan dealer Namun, banyak anggota masyarakat baik di Kenya maupun internasional berpartisipasi di pasar melalui sistem broker online Ini menarik karena pengembalian spektakuler dari Leverage yang tinggi namun similary kerugian telah menyebabkan total kerugian finansial bagi banyak orang. Lokasi tahun Bank Sentral Kenya. Kenya sering dipandang sebagai pemimpin dunia dalam inovasi mobile 21 juta orang memegang rekening bank dengan M-Pesa, salah satu Penyedia transfer uang mobile terbesar, sebagian besar bank komersial terbesarnya menawarkan layanan keuangan bergerak dan banyak orang memiliki dompet medis mobile. Kini para pengguna ini dapat mengakses berbagai informasi di situs web Bank Sentral Kenya setelah perombakan besar arsitekturnya selama Tahun lalu untuk membuatnya responsif Tim terdiri dari lima individu dari bank sentral Peter Emanikor Onesmus Kirimi Habil Mutende Grace Okara dan Loice Wafula. Seiring bertambahnya jumlah pengguna ponsel, ada kebutuhan mendesak untuk memperbarui situs web kami karena ada kesenjangan mencolok dalam desain situs lama kami yang tidak sesuai untuk perangkat seluler, kata Wafula, kepala pengembangan organisasi di Pusat Bank of Kenya Sangat penting bagi kami untuk menangani masalah ini, dan cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun bank tersebut daripada dengan memberi citra facelift. Situs yang dirubah ini tinggal pada tanggal 11 September 2016, tepat pada waktunya untuk bank sentral Perayaan ulang tahun ke lima Solusi akhirnya menggabungkan elemen portal lama dengan beberapa tambahan, termasuk format grid baru, yang dipandang sebagai praktik terbaik internasional dalam desain web responsif. Situs baru telah dikembangkan untuk memungkinkan pengalaman pengguna yang kreatif dan fungsional, menarik umpan balik dari harapan pengguna, Wafula menambahkan. Staf bank di peluncuran situs web baru. Sebelum memulai perancangan ulang, bank sentral meminta pengguna umum dan lainnya. Pemangku kepentingan tentang kelemahan di situs web yang ada Survei tersebut mengungkapkan bahwa meskipun berfungsi, situs tersebut tertinggal beberapa rekan regional karena beranda yang berantakan, yang banyak ditemukan tidak menarik. Pada bulan Mei 2016, sebuah keputusan diambil untuk merombak lokasi bank sentral di Tim desain rumah bekerja dengan konsultan eksternal untuk mengatasi kelemahan yang terungkap dalam latihan keterlibatan pemangku kepentingan. Tim kemudian menyerahkan tiga desain ke manajemen puncak bank sentral, dan yang terakhir dipilih pada bulan Juli dan diberikan ke departemen TI untuk diimplementasikan. Desain ulang terlihat modern dan bersih, dan mudah untuk dipindai, tetap menarik Tata letak homepage bertujuan untuk melacak akses dengan cepat ke Informasi yang paling sering dicari dan mengarah ke subpages yang ada di panel navigasi sebelah kanan Diselenggarakan oleh Safricom Telecommunications, situs web baru sepenuhnya responsif dan dapat digunakan pada semua perangkat, termasuk ponsel dan tablet. Kami berharap perangkat mobile terutama akan mendapatkan keuntungan dari desain baru ini, berkat penggunaan gambar yang ekstensif, yang secara visual menarik dan dikaitkan dengan berbagai bagian peta situs, kata Wafula. Bank tersebut memutuskan pada bulan Mei 2016 untuk merombak situs tersebut. Desain didasarkan pada umpan balik dari para pemangku kepentingan, yang perilakunya menentukan bagian mana dari situs yang diberi prioritas. Alat baru yang nyaman, seperti tabel suku bunga utama, telah disertakan di panel navigasi samping, sementara sorotan dan bagian berita mengarahkan pengguna dengan cepat ke informasi terkini. Semua telah dikenali di beranda. Meskipun kami tidak terlibat dengan bank sentral lain secara langsung, kami memeriksa situs web yang kami rasa telah diakui secara internasional, kata Wafula Ini termasuk situs Bank of Canada, Bank of England, Reserve Bank of New Zealand, Sveriges Riksbank dan South African Reserve Bank. Public engagement. One rekomendasi dari survei pemangku kepentingan adalah untuk Bank Sentral Kenya untuk terlibat lebih banyak dengan masyarakat umum, yang mengalami kesulitan untuk memahami mandatnya dan bagaimana hal ini mempengaruhi kehidupan mereka. Kami melihat bagaimana situs bank sentral lainnya telah menyesuaikan data ekonomi ke dalam retorika yang disederhanakan dan ingin menciptakannya kembali, Wafula menjelaskan. Desain ulang juga mengadopsi infografi, yang merupakan bagian utama dari situs web Reserve Bank of New Zealand. Bantuan infografis menerjemahkan mandat dari Bank kepada audiens yang lebih muda Kami pikir ini adalah elemen desain yang sangat inovatif dan ingin menciptakannya kembali. Umpan balik pemangku kepentingan juga menunjukkan bahwa anggota masyarakat berulang kali mencari informasi mengenai peluang investasi Akibatnya, situs web yang didesain ulang sekarang memiliki bagian Investigasi, Menghubungkan pengguna ke peluang investasi di sekuritas pemerintah dan ke Otoritas Investasi Kenya, di mana rincian tambahan dapat diperoleh. Informasi mengenai sekuritas pemerintah juga telah diberikan lebih menonjol di homepage. Kami berharap perangkat mobile terutama akan mendapatkan keuntungan dari desain baru, berkat Penggunaan gambar secara ekstensif, yang secara visual menarik dan dikaitkan dengan berbagai bagian Peta situs Loice Wafula, Bank Sentral Kenya. Peluncuran kembali adalah acara di seluruh bank, dengan masing-masing departemen bertanggung jawab untuk memastikan konten di setiap bagian yang relevan akurat, berhubungan dengan tim TI jika ada masalah. L ke R Peninah Kwamuma, Diana Kiget dan Godfrey Putunoi. Kami adalah kelinci percobaan, kata Wafula Selama pengujian beta, beberapa anggota bank diberi akses ke perancangan ulang, yang memungkinkannya diuji di semua perangkat. Begitu perombakan tersebut mendapatkan lampu hijau dari semua departemen, departemen TI menerima lampu hijau. Untuk beralih. Transisi itu cepat. Tidak ada downtime saat swap selesai begitu kami diberi lampu hijau, butuh waktu kurang dari semenit agar kami bisa mengganti sistem, kata Habil Mutende, kepala departemen TI bank tersebut. Peluncuran kembali bank sentral telah melihat jumlah tampilan halaman meningkat lebih dari 180 dari 370.000 per minggu menjadi lebih dari 1 juta. Bank Sentral Kenya juga mencatat adanya perubahan dalam umpan balik yang telah diterima. Sementara beberapa pengguna memiliki tantangan untuk menemukan informasi Karena penataan ulang konten, pertanyaan sebelumnya yang membanjiri kotak masuk bank misalnya, bagaimana cara menghitung bunga sekuritas pemerintah telah berkurang, kata Wafula. Panduan utama di bagian atas beranda sejak itu menghilangkan masalah navigasi.

No comments:

Post a Comment